Warna Cokelat dan Abu-Abu Kalem Buat Kamar Tidur Adem

Kamar tidur dengan warna kalem karya Idekor Living via Arsitag

Kamar tidur dengan warna kalem karya Idekor Living via Arsitag

Pentingnya memilih furnitur yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup pribadi semakin mendorong banyak orang untuk mempertimbangkan opsi furnitur custom untuk kamar tidur mereka. Furnitur custom menawarkan solusi unik yang dapat disesuaikan dengan dimensi ruangan, preferensi desain, dan kebutuhan fungsionalitas.

Seperti desain kamar tidur yang satu ini, dengan didominasi warna cokelat dan abu-abu serta furnitur custom membuatnya terlihat lebih adem dan nyaman. Kira-kira, apa saja ide dekorasi yang bisa Anda tiru dari desain kamar yang satu ini? Yuk, simak!

Penggunaan Warna Cokelat dan Abu-Abu Kalem

Penggunaan warna cokelat dan abu-abu kalem dalam desain kamar tidur dapat menciptakan atmosfer yang tenang, hangat, dan menyenangkan. Kombinasi warna ini memberikan kesan elegan dan memberikan sentuhan alami ke dalam ruangan. Cokelat, khususnya, sering dikaitkan dengan elemen bumi dan memberikan rasa kedamaian yang cocok untuk kamar tidur.

Warna cokelat tua, seperti cokelat tua atau cokelat tua kemerahan, dapat memberikan kesan mewah dan hangat pada ruangan. Sementara itu, abu-abu kalem memberikan sentuhan netral dan dapat menjadi latar belakang yang ideal untuk aksen warna lain atau elemen dekoratif.

Kombinasi cokelat dan abu-abu kalem cenderung menciptakan palet warna yang netral dan tidak mencolok, yang sangat sesuai untuk kamar tidur karena membantu menciptakan suasana yang tenang dan rileks. 

Custom Wardrobe Warna Putih dengan Aksen Gold

Custom wardrobe karya Idekor Living via Arsitag
Custom wardrobe karya Idekor Living via Arsitag

Untuk memaksimalkan ruang tersedia, wardrobe custom dengan finishing duco dibuat di area dinding kosong. Custom lemari baju dengan kombinasi warna putih dan emas (gold) menciptakan tampilan yang elegan, mewah, dan kontemporer dalam ruang tidur. Warna putih memberikan kesan bersih, terang, dan memberikan kesan lapang pada ruangan. Sementara itu, warna emas menambahkan sentuhan kemewahan dan kehangatan yang timeless.

Lemari baju berwarna putih memiliki keunggulan dalam memberikan kesan minimalis dan bersih, yang cocok untuk desain interior modern. Warna putih juga membuat ruangan terlihat lebih luas dan terang.

Pintu tersembunyi menuju kamar mandi karya Idekor Living via Arsitag
Pintu tersembunyi menuju kamar mandi karya Idekor Living via Arsitag

Saat salah satu pintu wardrobe dibuka, ternyata itu pintu ke kamar mandi. Ini menjadi trik cerdas yang semakin banyak digunakan untuk menyembunyikan area kamar mandi serta memisahkan area tidur dengan kamar mandi.

Meja TV dan Meja Rias Custom

Meja tv dan meja rias custom karya Idekor Living via Arsitag
Meja tv dan meja rias custom karya Idekor Living via Arsitag

Selain untuk wardrobe, meja TV dan meja rias juga didesain seragam dengan wardrobe. Masih menggunakan warna putih dengan aksen gold pada pegangannya, area ini terlihat minimalis, namun tetap elegan. Warna putih yang natural juga terlihat menyatu dengan dinding berwarna abu-abu gelap di belakangnya.

Lantai Parket Warna Kayu Gelap

Lantai parket karya Idekor Living via Arsitag
Lantai parket karya Idekor Living via Arsitag

Parket adalah pilihan lantai yang sangat elegan dan nyaman untuk kamar tidur. Berbahan dasar kayu asli atau sering kali replika kayu dengan finishing yang menyerupai kayu asli, parket memberikan nuansa alami dan hangat pada ruangan.

Lantai parket memberikan tampilan yang alami dan elegan, memberikan karakter dan kehangatan pada kamar tidur. Selain itu, parket memiliki sifat yang lembut dan nyaman di bawah kaki, memberikan sensasi hangat yang sangat diinginkan di area kamar tidur. Ini membuatnya sangat nyaman untuk berjalan tanpa alas kaki, terutama di pagi hari saat Anda baru saja bangun tidur.

Lantai parket juga dapat meningkatkan nilai properti karena memberikan kesan mewah dan tahan lama. Potensi peningkatan nilai ini bisa menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan, loh.

Lighting Cantik

Lighting dekoratif karya Idekor Living via Arsitag
Lighting dekoratif karya Idekor Living via Arsitag

Pemilihan pencahayaan (lighting) yang tepat dapat sangat berpengaruh pada menciptakan suasana yang adem dan nyaman di dalam kamar tidur. Pilih lampu dengan warna cahaya yang hangat, seperti warna kuning keemasan atau putih hangat. Cahaya yang hangat cenderung lebih menenangkan dan memberikan efek yang lebih lembut di kamar tidur. Desain lampu yang unik juga memberikan kesan dekoratif ke dalam ruangan.

Gimana, cantik banget kan desain kamar tidur adem ini?

Tertarik untuk mengaplikasikannya di rumah Anda? Untuk kebutuhan bangun atau renovasi Anda, percayakan saja semuanya pada Arsitag.

Butuh bantuan untuk proyek Anda? Dapatkan penawaran dari profesional terpercaya tanpa biaya apapun!
Shasa
AUTHOR
Shasa
press releasekontaksyarat dan ketentuan
© PT Tritama Gemilang Sukses 2016 - 2022 | All rights reserved.
hello world!
Ingin Renovasi Atau Bangun?
Hubungi Kami
Ingin Renovasi Atau Bangun?
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram